Rabu, 06 Juli 2011

Kepada pemilik segala bahagia….



Kepada mereka :  pemilik segala bahagia  tulisan ini kutujukan.

Kepada mereka : yang dikaruniakan sepasang kaki sempurna, sungguh aku iri padamu dan betapa aku ingin miliki kaki sesempurna milikmu, bisa menopang tegap tubuhku, kugerakan sesukaku, dan mengantarku ke mana kumau.

Kepada mereka :  pemilik tangan yang sempurna, sungguh aku iri padamu dan betapa aku ingin miliki tangan sesempurna milikmu, yang bisa kuandalkan sesuai inginku, dan bisa membantu segala tindakku.
Kepada mereka : pemilik suara yang sempurna, sungguh aku iri padamu dan betapa aku ingin miliki suara sesempurna milikmu, yang dengannya aku bisa menyampaikan maksudku, mengutarakan isi hatiku, dan berbagi rasa galauku.

Kepada mereka : pemilik ayah dan bunda, sungguh aku iri padamu dan betapa aku ingin miliki orang tercinta sepertimu, yang bisa memahami segala kurangku, memelukku saat tawa dan air mata warnai hidupku.
Kepada mereka pemilik segala bahagia, betapa ingin kutahu, bagaimana rasa dan caramu  lewati hari dalam liputan bahagia yang penuh. Bagiku; tetap tersenyum sambut esok pagi adalah cara syukurku akan segala pemberian-Nya - dan menurutku itu adalah anugrah terindah bagiku, yang mungkin tak sesempurna milikmu. Lalu bagaimana denganmu? Sudahkah engkau bersyukur akan segala cinta sempurna Tuhan yang ada pada dirimu?

2 komentar:

  1. kesempurnaan kebahagiaanku adlh ketika larut dalam senyum manismu adik-adikku :*

    BalasHapus
  2. hhhmmm...terima kasih kaka ayu :)

    BalasHapus